You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mendik Makmur
Mendik Makmur

Kec. Long Kali, Kab. PASER, Provinsi Kalimantan Timur

Bersama Kita Bisa "Olo manin aso buen siolondo" mewujudkan Paser Mas (Maju, Adil, Sejahtera)

ALUR PENGADUAN MASYARAKAT DESA MENDIK MAKMUR

ADI PRAMONO 17 April 2025 Dibaca 9 Kali
ALUR PENGADUAN MASYARAKAT DESA MENDIK MAKMUR

Pemerintah Desa Mendik Makmur terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui peluncuran Alur Pengaduan Masyarakat yang diatur dalam Standar Operasional Prosedur (SOP). Sistem ini dirancang untuk mempermudah warga dalam menyampaikan keluhan, aspirasi, dan masukan terkait layanan yang diberikan oleh Pemerintah Desa. Dengan alur pengaduan yang jelas dan transparan, setiap permasalahan yang dihadapi masyarakat diharapkan dapat segera ditindaklanjuti secara cepat dan akurat.

 

Berikut alur pengaduan masyarakat di Desa Mendik Makmur:

Desa_Mendik_Makmur 

APBD 2025 Pelaksanaan

APBD 2025 Pendapatan

APBD 2025 Pembelanjaan